Kamis, 18 September 2008

GPRS XL GRATIS




Setelah dapet komen kemarin saya ada trik baru GPRS XL GRATIS, GPRS XL bisa gratis?. Sebenarnya ini bukan hal baru. Sudah lama GPRS XL bisa gratis. Akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan GPRS gratis XL Bebas agar bisa seefektif dan semaksimal mungkin. Syarat-syarat
Perlu suatu kondisi tertentu biar GPRS XL bisa gratis, nih dibawah harus kalian kondisikan :1.Pastikan GPRS XL sudah aktif, kalo belum hubungi customer serfis xl, minta diaktifkan,2.Gunakan setting GPRS default/standar,3.Nominal pulsa anda harus dibawah Rp.1000,_ atau sudah ditolak oleh server,dan4.Pastikan masa aktif pulsa anda masih berlaku/belum habis.
Cara Penggunaan
Cara penggunaan GPRS gratis XL, anda tinggal memasukan tanda ':' (titik dua) didepan 'http://' header.Contoh: :http://rxbejo.peperonity.com/ Gampang kan? Ato pusing? ckakakak
Dibalik gratis tentu ada kekurangannya
Kelemahan:1.GPRS ini tidak bisa digunakan untuk "mengklik" link.Kecuali pada kasus tertentu,dimana server XL sedang error.Maka anda baru bisa menggunakan GPRS ini untuk surfing.Error-nya server ditandai dengan dapat ditampilkannya gambar2 pada halaman yang anda buka,dan hal ini sering terjadi setiap minggunya sekitar dua atau tiga kali,dengan rentang waktu sekitar 12-48 jam.
TipsTips untuk lebih maksimal dalam pengunaan GPRS gratis XL:1.Untuk mendapatkan URL dari konten yang ingin anda download anda bisa menggunakan source viewer.Untuk source viewer Waples anda bisa langsung mengunakan Form Action yag ada di http://waples.net.ru/wapservis/koding.php.Untuk source viewer http://posad.org/h2w/?p=(nmr halaman)&sid=a69ead&view=2&url=(situs) dan http://source.2wap.net/read.php?npage=(nmr halaman)&code=http://(situs) anda harus memasukannya dulu kedalam bookmark anda.
2.Jika pada suatu saat muncul warning box 'Network Error' pada browser anda yang mana ditandai dengan lambatnya koneksi internet.Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah;Jangan hilangkan warning box tersebut!Langkah kedua,buka menu browser anda,dan buka menu pilihan 'Goto URL',setelah itu hapus 'http://' dan ganti dengan tanda '#' (pagar).Kemudian klik 'Ok' satu kali.Maka warning box akan menjadi blank, setelah warning box menjadi blank klik 'Retry' maka GPRS akan menjadi lancar kembali.
3.Semua file dapat di-download,kecuali file-file aplikasi.Filie aplikasi hanya bisa di-download pada saat network XL sedang error.
4.Ada juga beberapa laporan beberapa nomor xl yang tidak bisa memakai trik ini, tapi pengalaman saya hingga saya tulis artikel ini bisa menggunakan trik ini
Selamat mencoba, semoga berhasil

Tidak ada komentar: