Kamis, 18 September 2008

INTERNET GRATIS

Ini menarik sekali,
Dulu memang pernah dapet internet gratis dari beberapa penyedia layanan selluler, bug pada sistem mereka kacau, sehingga bagi tangan-tangan jahil dimanfaatkan untuk kepentingan sendiri (termasuk saya juga tangan jahil). Tapi yang namamnya bug ato celah kelemahan sistem lama-lama pasti akan diketahui yang empunya sistem, gag mau kan dia rugi? ha ha.. kalian aja maunya yang gratisan.

Yaudah, urusan internet gratis gag bisa semua orang bisa dapet, bisa-bisa saking ngebetnya kalian mau yang gratisan malah kena tipu, seperti kasus teman saya yang kena tipu oleh orang yang sebarin pengumuman bahwa dia bisa kasi trik internet gratis di rum mig33 yang bunyinya "yang mau trik gprs gratis pv gua". singkat cerita penipu tadi bercerita bahwa dia bisa memutus jalur penghitungan GPRS yang digunakan dengan cara menusukkan jarum pada titik tertentu di simcard, penusukan tersebut harus dilakukan oleh orang yang sangat tahu dan berpengalaman, makanya penipu menyarankan teman saya untuk terima jadi tinggal ganti harga simcard ama biaya kirim sebesar Rp. 25.000,- .

Setelah duit dikirim, eh kiriman simcard ga pernah dateng. Ha ha ha.... aku cum ketawa aja, yah nasib baru jadi pengangguran dah apes kena tipu.

jadi sekali lagi Internet Gratis....... mimpi kaleeeeeeeeeeeee

Nih sedikit Kata Bijak

Diantara amal yang tak terputus adalah ILMU YANG BERMANFAAT
Ilmu tidak diamalkan samadengan bull shit
Semua guru dulunya pernah jadi murid
Jangan mengharap yang besar kalau kamu mengabaikan yang kecil
Jadi diri sendiri no matter they say....

1 komentar:

GRATISAN mengatakan...

Kalo mau tips+trik internet gratis dateng aja ke blogku dijamin deh gratis gak pake bayar,aku juga dulu dptnya gratis,lumayan udah sbulan pke,buat nulis koment ini juga pk gratis .he 25x ;-);-);-)